fbpx
Select Language

Artikel

Oktober 03, 2024

Menghadirkan Desain Timeless dengan RomanGranit Xtra Motif Marmer Putih

Share with

Di antara beragam motif-motif baru dengan tampilan kekinian, motif marmer putih (white marble) tetap menjadi favorit sepanjang masa. Motif ini sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan tetap disukai hingga sekarang karena desain klasiknya yang abadi.

Di zaman modern, kemewahan ini dapat diperoleh dari ubin granit dengan konsep marmer putih. Motif marmer putih memiliki warna dasar putih dengan pola urat marmer yang bervariasi, mulai dari yang halus, bold, dan terdiri dari beragam warna urat seperti abu-abu, coklat, emas, dan lain-lain. Perbedaan pada urat marmer ini membuat jenis marmer putih punya banyak varian motif.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Ubin Granit Motif Marmer Sangat Populer untuk Rumah Modern

Koleksi-koleksi Roman banyak yang mengadopsi ubin marmer putih. Beberapa koleksi terbaru dari RomanGranit GlossMood Xtra permukaan glossy, yaitu dAsghabat 120×60 cm, dVenosta Bianco 120×60 cm, dSalvadori White 80×80 cm dan dCervinia Classic 80×80 cm.

Menambah kemewahan

Meskipun sama-sama berkonsep marmer putih, tapi tiap koleksi punya karakter yang berbeda-beda. Ukuran yang besar membuat karakter urat marmernya jadi lebih nyata dan estetik. Penggunaan ubin granit motif marmer putih pada desain bangunan akan memberikan kesan mewah dan elegan.

RomanGranit_dAshgabat_Bianco_RG120x60

Aksen gold pada dAshgabat Bianco 120×60 cm menambah mewah tampilan dinding ruang makan. Desain white marble pada koleksi ini mengkombinasikan urat abu-abu dengan sedikit warna emas.

RomanGranit_dVenosta_Bianco_RG120x60

Dinding ruang tamu ini berlapis RomanGranit GlossMood Xtra dVenosta Bianco 80×80 cm. Desain marmer putihnya memiliki urat marmer abu-abu diagonal dan perbedaan muka ubin (faces) yang kontras.

RomanGranit_dCervinia_Classic_RG80x80

Lantai dapur dan ruang makan berikut ini menggunakan koleksi dCervinia Classic 80×80 cm. Koleksi berdesain klasik ini sebelumnya hadir dengan ukuran 60×60 cm.

RomanGranit_dSalvadori_White_RG80x80

Tampil dengan warna putih yang terang dan urat marmer tipis dan halus, koleksi dSalvadori White 80×80 cm membuat lantai ruang tidur menjadi terlihat bersih dan luas.

Demikian ulasan tentang ubin granit motif marmer putih dari RomanGranit Xtra. Untuk mendapatkan koleksi-koleksi di atas, kamu dapat mengunjungi showroom House of Roman yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Dapatkan juga produk ubin granit dan keramik Roman di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia!

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...