fbpx
Select Language

Artikel

Agustus 29, 2024

Bikin Ruangan Makin Stylish dengan Koleksi Ubin Granit Gloss on Matt

Share with

Tipe finishing permukaan ubin granit yang paling umum ditemukan adalah glossy dan matt. Ubin granit glossy berkilau memancarkan nuansa elegan. Sementara ubin granit matt memberikan nuansa hangat dan daya tahan tinggi terhadap goresan. Keduanya sama-sama indah. Jika kamu bingung mau pilih glossy atau matt, kamu bisa pilih keduanya kok. Inovasi finishing permukaan ini disajikan oleh RomanGranit dengan nama gloss on matt?

Ubin granit dengan permukaan gloss on matt adalah kombinasi dari matt dan glossy. Permukaan dasarnya memiliki permukaan matt, lalu dikombinasikan dengan efek glossy pada pola-pola tertentu. Jadi granit gloss on matt memiliki keunggulan dari sisi scratch resistance yang baik sekaligus dapat memantulkan kilauan cahaya.

Berikut ini sejumlah koleksi ubin granit gloss on matt dari RomanGranit untuk menciptakan ruangan yang lebih stylish!

dMonokrom

RomanGranit_dMonokrom_Black_RG60x60
FotoDetail_RomanGranit_dMonokrom_Black_RG60x60

Lantai dMonokrom Black 60×60 cm (RomanGranit DesignMood Xtra)

Koleksi dMonokrom memiliki porsi glossy dan matt yang cukup seimbang. Dengan demikian ketika tertimpa cahaya, ubin granit ini bisa berkilau cantik dan sekilas seperti terdiri dari dua warna. Desain pola anyaman membuat tampilannya semakin unik. Kekuatannya terhadap goresan sangat tinggi sehingga cocok dipasang pada lantai ruangan komersil.

Baca juga: Keramik Hexagonal Terbaru untuk Interior Modern & Stylish

dHobart

RomanGranit_dHobart_White_RG60x60

Lantai dHobart White 60×60 cm (RomanGranit DesignMood)

Jika menginginkan suasana yang fun dan lebih modern, pertimbangkan dHobart. Ubin granit gloss on matt ini didominasi warna putih dengan motif confetti warna-warni. Uniknya, di antara confetti warna-warni ini ada efek relief yang dapat memantulkan cahaya. Kilauannya menawan dan tak berlebihan.

dChicago

RomanGranit_dChicago_Grey_RG60x60

Lantai dChicago Grey 60×60 cm (RomanGranit DesignMood)

Koleksi dChicago memiliki permukaanmatt namun ada efek kilap pada beberapa bagiannya. Teksturnya cukup lembut dan nyaman dipijak menggunakan aneka jenis alas kaki ataupun tanpa alas kaki. Pilihan warnanya Bone dan Grey. Keduanya cocok untuk menghiasi interior hunian yang bergaya modern minimalis.

dMarseille

RomanGranit_dMarseille_Beige_RG60x60
FotoDetail_RomanGranit_dMarseille_Beige_RG60x60

Lantai dMarseille Beige 60×60 cm (RomanGranit DesignMood)

Koleksi ubin granit gloss on matt berikutnya adalah dMarseille. Bagian glossy pada koleksi ini ditonjolkan dengan efek bercak yang cukup rapat. Desainnya simpel namun memukau cocok untuk interior bergaya minimalis, modern, bahkan kontemporer. Desain setiap kepingan yang seragam semakin memperkuat sifat netral pada warna beige.

Alaska

RomanGranit_Alaska_Night_RG60x60
FotoDetail_RomanGranit_Alaska_Night_RG60x60

Lantai Alaska Night 60×60 cm (RomanGranit DesignMood)

Untuk para penggemar warna hitam, kami rekomendasikan koleksi ubin granit gloss on matt Alaska Night. Sekilas, tampilannya seperti polos. Tapi jika tertimpa cahaya, akan nampak efek kulit jeruk  yang berkilau. Alaska Night ini cocok untuk kamu yang ingin ruangannya terlihat minimalis modern namun tidak membosankan. Selain warna hitam, Alaska juga punya seri Day warna putih yang lebih netral.

Baca juga: 7 Rekomendasi Ubin Granit Motif Marmer Hitam Mewah dan Eksklusif

Siberia

RomanGranit_Siberia_White_RG60x60

Lantai Siberia White 60×60 cm (RomanGranit DesignMood)

Ubin granit gloss on matt lainnya, Siberia memiliki warna putih bersih dengan bercak halus yang diberi finishing glossy. Permukaannya juga memiliki tekstur yang relatif lembut namun tidak licin. Ubin granit ini pas dipasang pada ruangan berukuran sedang hingga besar. Baik digunakan untuk interior hunian maupun komersial, sama bagusnya. Kamu bisa memadukannya dengan aneka gaya dan warna furnitur.

dTeresitas

RomanGranit_dTeresitas_Taupe_RG60x60

Lantai dTeresitas Taupe 60×60 cm (RomanGranit DesignMood)

dTeresitas tampil dengan efek glossy berupa bintik-bintik yang cukup mendominasi desain permukaan ubin granit ini. Bintik-bintiknya sendiri dibuat dalam warna abu-abu yang kontras dengan warna dasar, tapi masih harmonis secara visual. dTeresitas cocok untuk digunakan untuk beragam ruangan seperti kantor, laboratorium, dapur, ruang kesenian, dan sebagainya.

dRitz

RomanGranit_dRitz_Avorio_RG60x60

Lantai dRitz Avorio 60×60 cm (RomanGranit StoneMood)

Koleksi ubin granit gloss on matt dRitz juga memiliki efek kulit jeruk yang cukup halus. Pilihan warnanya tersedia dalam dua warna netral, Avorio dan Crema. Cocok untuk diaplikasikan pada hampir semua gaya interior yang ada.

Ubin granit gloss on matt menjadi solusi untuk kamu yang menginginkan lantai interior stylish dengan permukaan mengkilap, namun lebih tahan terhadap goresan. Temukan koleksi ubin granit dan keramik lengkap di showroom House of Roman terdekat. Dapatkan juga produk-produk Roman di jaringan pemasaran seperti toko dan supermarket bahan bangunan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...