fbpx
Select Language

Artikel

Agustus 21, 2024

5 Koleksi Ubin Granit Ukuran Besar Berdesain Semen Unfinished

Share with

Ubin granit dengan desain semen unfinished atau semen ekspos berukuran besar semakin populer. Desainnya memiliki tampilan khas industrial yang modern dan praktis. Tidak terlalu mencolok dengan pola alaminya yang memukau. Baik untuk kebutuhan interior maupun eksterior, ubin granit dengan desain semen unfinished juga mudah dipadukan dengan furnitur dari kayu maupun besi.

Penggunaan ubin granit dengan desain semen unfinished tidak terbatas untuk dinding saja, tapi juga lantai. Penggunaannya juga tidak terbatas pada bangunan rumah tinggal tapi juga ruang komersial yang memiliki traffic tinggi.

Dengan memanfaatkan teknologi canggih, RomanGranit mampu menghadirkan desain ubin granit motif semen unfinished dengan tampilan yang lebih modern dan stylish. Simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

1. dTsimento

RomanGranit_dTsimento_Grigio_RG120x60

Lantai dTsimento Charcoal 120×60 cm (RomanGranit DesignMood Xtra)

RomanGranit Xtra memiliki koleksi dTsimento 120×60 cm dengan desain semen unfinished yang warna abu-abunya tidak merata, namun tampilannya cukup homogen. Ubin granit ini didesain dengan permukaan matt yang membuatnya nyaman dipijak menggunakan jenis alas kaki apa pun. Karakteristik ubin granit yang satu ini tahan air dan bisa menopang beban berat, cocok untuk menghiasi lantai restoran atau kafe.

2. dPavimento

RomanGranit_dPavimento_Perla_Grigio_Charcoal_RG120x60

Lantai dPavimento Perla, Grigio, Charcoal 120×60 cm (RomanGranit DesignMood Xtra)

Koleksi dPavimento 120×60 cm dari RomanGranit Xtra menawarkan desain semen unfinished dengan tambahan  motif terrazzo berupa flake warna-warni. Bentuk ubin granit ini persegi panjang yang bisa disusun horizontal untuk mendapatkan efek ruangan lapang atau disusun vertikal untuk mendapatkan efek langit-langit yang tinggi. Koleksi ubin granit dengan desain semen unfinished ini bisa digunakan sebagai pelapis lantai maupun dinding.

3. dGeisel Grey

RomanGranit_dGeisel_Grey_RG80x80

Lantai dGeisel Grey 80×80 cm (RomanGranit DesignMood Xtra)

dGeisel 80×80 cm adalah koleksi RomanGranit Xtra berdesain semen unfinished yang lembut dan homogen.Meski begitu, kualitas dan daya tahannya tidak sembarangan. Diproduksi dengan level PEI 4, ubin granit ini memiliki sifat ketahanan abrasi yang sangat baik. Permukaannya juga tidak licin. Dengan karakteristik demikian, ubin granit dGeisel cocok dipasang pada ruangan komersial dengan traffic yang tinggi.

4. dHooverdam

RomanGranit_dHooverdam_Ash_RG80x80

Lantai dHooverdam Ash 80×80 cm (RomanGranit Grande)

Untuk pilihan ubin granit motif semen ekspos ukuran besar, ada pula koleksi dari RomanGranit Grande bernama dHooverdam 80×80 cm.  Ubin granit ini cocok untuk menghiasi ruangan bergaya industrial semi rustic karena memiliki gradasi warna yang begitu kontras.

5. dMillau

RomanGranit_dMillau_Gris_Charcoal_RG80x80

Lantai dMillau Gris & Charcoal 80×80 cm (RomanGranit Grande)

dMillau 80×80 cm merupakan koleksi RomanGranit Grande lainnya yang hadir desain semen unfinished atau plesteran. Penyebaran warna abu-abunya cukup homogen dengan pola yang khas. Permukaannya matt sehingga tidak licin. Koleksi ubin granit motif semen ini ideal untuk mengisi interior berukuran besar karena rasionya akan seimbang. dMillau cocok untuk dipasang pada ruang komersial dan dipadukan dengan furnitur serta dekorasi bermaterial kayu warna natural.

Ubin granit ukuran besar berdesain semen unfinished lebih mudah dirawat dan dibersihkan, tanpa ada rasa khawatir permukaannya akan terkikis atau retak yang pada akhirnya akan mengurangi kenyamanan serta estetika bangunan.

Kunjungi showroom House of Roman terdekat dari kota kamu untuk mendapatkan produk RomanGranit terbaru dan terlengkap. Dapatkan juga produk-produk Roman di jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Imagine what you and Roman can do.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...