fbpx
Select Language

Artikel

Juli 25, 2024

4 Inspirasi Vanity Bathroom Semewah Hotel Bintang 5

Share with

Vanity bathroom merupakan area untuk merias dan membersihkan diri, terdiri dari meja rias dan wastafel yang dilengkapi dengan area penyimpanan. Artikel ini mengulas empat inspirasi desain vanity bathroom kekinian yang semewah hotel bintang lima.

Tampilan vanity bathroom kini semakin menarik dan keberadaannya menambah kualitas visual ruang. Di area ini terdapat cermin, rak atau lemari berlaci dan wastafel. Dapat juga ditambahkan tempat sabun, sikat dan pasta gigi, serta gantungan handuk untuk mengeringkan tangan.

Rak penyimpanan bermanfaat untuk meletakkan benda-benda untuk merias dan membersihkan wajah. Namun, hindari tumpukan barang yang tidak diperlukan agar vanity bathroom selalu rapi dan bersih.

Buat area ini selalu wangi dengan memberi pengharum ruangan. Berikan pula pencahayaan yang cukup terang, supaya orang dapat bercermin dengan jelas.

Baca juga: 5+1 Aplikasi Ubin Granit 60×30 cm pada Dinding Kamar Mandi

Agar mudah dibersihkan, lapisi dinding dan meja dengan ubin keramik. Pilih motif favorit yang sesuai dengan tema ruang. Kamu bisa memilih salah satu koleksi dari Roman Ceramics Wall Tile Rectificado. Ada banyak konsep dan warna ubin keramik untuk beragam gaya desain vanity bathroom, berikut adalah beberapa di antaranya.

1. Modern dan elegan

Roman_dCatania_Siena_30x60R

Berada di dalam area kamar mandi, vanity bathroom berikut menampilkan citra elegan yang modern. Dengan menggunakan koleksi dCatania pada dinding dan meja, tampilan keseluruhan ruang menjadi eksklusif.

dCatania bermotif marmer dengan kombinasi tone warna coklat muda dan beige yang hangat. Ubin dekoratif mempercantik dinding dengan struktur garis-garis linear. Sebaiknya pasang secara horizontal untuk memaksimalkan karakter garisnya dan memberi kesan luas pada ruang.

2. Mewahnya motif marmer endmatch

Roman_dThassos_Continua_Fiore_30x90R

Hadir dalam konsep white marble glossy berpola endmatch, koleksi dThassos Wall Tile Rectificado 30×90 cm dapat menaikkan mood di area vanity bathroom. Pola endmatch mempunyai karakter urat marmer yang terus menyambung sehingga menambah estetika dan kemewahan tampilannya.

Baca juga: 6 Kreasi Dinding Kamar Mandi dengan New Wall Tile Revamp

Pasang ubin dengan satu arah untuk mendapatkan pola endmatch yang diharapkan, misalnya secara vertikal. Pada desain di atas, koleksi dThassos diaplikasikan pada dinding. Gunakan pula ubin dekoratifnya untuk memberikan aksen yang unik.

3. Ubin matt berdesain unik

Roman_dWeave_Perla_Grigio_Onda_30x60R

Desain berikut ini berkonsep modern, dindingnya menggunakan koleksi dWeave Roman Rectificado Wall Tile 30×60 cm. Koleksi ini terinspirasi dari desain tekstil (fabric) yang memiliki tekstur unik dalam nuansa warna abu-abu muda. Memiliki ubin dekoratif berstruktur dengan motif bergelombang sehingga membuat ruang terasa lebih dinamis. Pasang secara horizontal untuk mendapatkan tampilan yang optimal. Koleksi ini cocok untuk ruang-ruang modern minimalis ataupun modern kontemporer.

2. Nuansa warna emas

Roman_dLuxuria_Beige_Sienna_30x60R

Vanity bathroom mewah seperti di hotel ini tercipta karena ubin keramik Roman Rectificado bernuansa emas dari koleksi dLuxuria 30×60 cm. Koleksi ini berkonsep beige marble dengan karakter retak yang unik dan permukaan glossy. Alur pada motif marmernya terlihat lebih alami karena tiap keping mempunyai tampilan muka (faces) yang bervariasi. Aplikasi koleksi ini pada dinding memberikan tampilan modern klasik yang timeless. Adanya Ubin dekoratif dengan motif berbentuk kurva yang unik membuat ruang tampil menawan.

Dapatkan koleksi lengkap ubin granit dan keramik Roman di showroom House of Roman terdekat dari kota kamu. Termukan juga produk-produk Roman di jaringan supermarket dan toko bangunan yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...