fbpx
Select Language

Artikel

Mei 19, 2023

Ide Baru Mempercantik Interior dengan Keramik Dinding Roman

Share with

Ada beragam cara untuk bikin interior terlihat fresh dan menyenangkan, salah satunya dengan memasang ubin keramik pada dinding ruang. Beragam keramik dinding Roman dapat kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan ini.

Secara berkala, kita perlu memperbarui tampilan ruang-ruang di rumah agar rumah kita selalu terasa menyenangkan. Menerapkan tema interior baru atau mengubah susunan layout dapat membuat hidup jadi bersemangat. Cara yang praktis untuk ubah tampilan ruang adalah dengan memasang keramik dinding dengan warna atau motif tertentu.

Baca juga: Dinding Berlapis Keramik Warna Emas nan Mewah

Dinding merupakan bidang vertikal yang cukup luas dan sangat potensial untuk memberikan ambience unik pada ruang. Jadi, mari berikan warna, tekstur, dan motif pada bagian ini.

Untuk mempercantik dinding rumah, cobalah produk baru Roman Ceramics dari kategori Rectificado 30×90 cm Slim yang punya banyak pilihan motif. Ukurannya yang lebih panjang dari koleksi-koleksi sebelumnya membuat tampilan ruang jadi lebih mewah. Berikut adalah beberapa ide baru untuk mempercantik dinding di ruang keluarga, kamar mandi, dapur, dan ruang makan.

Upgrade Kenyamanan Ruang Keluarga

Bersantai dengan keluarga adalah kegiatan favorit bagi setiap orang. Berikan rasa nyaman yang lebih pada ruang keluarga sehingga terasa lebih menyenangkan. Coba gunakan ubin keramik dOctagon 30×90 cm pada dinding ruang keluarga. dOctagon bernuansa batu alam abu-abu muda dengan sedikit bintik-bintik, sementara decor tile-nya bermotif oktagonal dengan aksen segitiga kecil.

Roman_dOctagon_Bone_Geometric_30x90R
FotoDetail_Roman_dOctagon_Geometric_30x90R

Padukan base tile dan decor tile koleksi dOctagon 30×90 cm untuk mendapatkan tampilan dinding yang memukau.

Marble Pola Endmatch untuk Kamar Mandi

Ketiga koleksi berikut ini dapat menghadirkan kemewahan motif marble putih di dinding kamar mandi, yaitu koleksi dFoggia 30×90 cm, dOrtensia 30×90 cm, dan dThassos 30×90 cm. Tidak hanya sekadar motifnya yang unik, tapi juga punya urat atau veins yang saling menyambung apabila disusun dengan pola tertentu, atau dikenal dengan pola endmatch. Pola seperti ini akan membuat motif marble tampil maksimal.

Roman_dThassos_Continua_Fiore_30x90R
FotoDetail_Roman_dThassos_Fiore_30x90R

Area dinding wastafel juga perlu dipercantik, gunakan koleksi dThassos 30×90 cm yang bermotif marble putih yang memiliki decor tile dengan motif sama namun terdapat struktur berbentuk floral. Baca juga: Aneka Koleksi Keramik Dinding Kamar Mandi Mewah Terbaru dari Roman

Roman_dOrtensia_Bianco_Nero_Portoro_30x90R
FotoDetail_Roman_dOrtensia_Portoro_30x90R

Efek garis emas pada koleksi dOrtensia 30×90 cm dengan pola yang menerus memberikan tampilan yang mewah pada dinding kamar mandi. Tersedia dalam 2 pilihan warna dasar, yaitu hitam dan putih.

Kemewahan di Dapur dan Ruang Makan

Untuk dinding dapur dan ruang makan, berikan warnawarna muda atau kalem yang berkesan bersih, sekaligus bisa membangkitkan selera.

Koleksi dGargano 30×90 cm dan dGalicia 30×90 cm bisa menjadi pilihan yang pas untuk kedua ruang ini karena motif dan warnanya yang kalem. Decor tile kedua koleksi ini memberikan efek yang menarik pada ruang terutama apabila terkena cahaya. Baca juga: Yuk Berkreasi dengan Keramik Roman Interlok untuk Menciptakan Hunian Bergaya Rustic!

Roman_dGalicia_Crema_Rhombus_30x90R
FotoDetail_Roman_dGalicia_Rhombus_30x90R

Dalam balutan warna krem yang lembut, koleksi dGalicia 30×90 cm menyulap dinding ruang makan ini menjadi mewah dan berkelas.

Roman_dGargano_Continua_Ornament_30x90R_Cedar_Nero_90x15
Kepingan_Roman_dGargano_Ornament_30x90R

Dinding dapur dan ruang makan yang berada dalam satu ruang ini terlihat bersih dan stylish karena menggunakan koleksi dGargano 30×90 cm. Koleksi ini berpola endmatch, sehingga motif marble terlihat lebih sempurna.

Do you want more informations?
Send us a message!

Please wait...